Bahan Kaos Carded

Bahan Kaos Carded

Bahan Kaos Cotton Carded, menggunakan bahan dasar 100% kapas dan lebar: 42″. Bahan ini dapat menyerap keringat, halus dan sejuk saat dipakai. Carded dibuat dari bahan serat kapas yang lebih pendek sehingga kain nya lebih berbulu dan sedikit kasar jika dibandingkan dengan kain Combed. Ketebalan yang tersedia 30s, bahan kaos ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna untuk keperluan kain Anda.

 

Bahan Kaos Combed

Bahan Kaos Combed

Bahan Kaos Cotton Combed menggunakan bahan dasar 100% kapas premium dan lebar: 42”. Bahan ini dapat menyerap keringat, sejuk saat dipakai, sangat halus dan lembut. Combed dibuat dari bahan serat kapas yang lebih panjang. Bahan ini cocok untuk menjadi bahan dasar kaos premium yang berkualitas tinggi. Namun, harga bahan kaos ini lebih mahal jika dibandingkan dengan Carded.

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yang tersedia di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s & 40s (semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya). Bahan kaos ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna untuk keperluan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s, kami memiliki lebih dari 25 pilihan warna.

 

Bahan Kaos Bamboo

Bahan Kaos Bamboo

Bahan Kaos Cotton Bamboo Lebar: 42” Gramasi: 160 adalah jenis kain yang terbuat dari campuran katun dan serat bambu. Kain ini cocok untuk digunakan sebagai bahan dasar kaos premium dengan kualitas tinggi karena memiliki banyak keunggulan. Keunggulan dari serat bambu adalah anti bakteri, dapat menyerap keringat, anti bau, anti listrik statis, dapat di daur ulang, cocok untuk kulit sensitif, lembut, terasa ringan di kulit, elastis, tahan lama dan sejuk walaupun dipakai di bawah terik matahari karena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibandingkan dengan kain jenis lain.

 

Bahan Kaos Modal

Bahan Kaos Modal

Bahan Kaos Cotton Modal Lebar: 42” Gramasi 150-160 adalah jenis kain yang terbuat dari campuran Serat Cotton dan Serat Kayu (beachwood) yang memiliki karakteristik sangat lembut dan juga sejuk saat dipakai. Sama seperti kain kaos pada umumnya, kain ini digunakan sebagai bahan kaos polos dengan kualitas premium, yang juga memiliki keunggulan pada tekstur kainnya yang terasa ringan di kulit, dapat menyerap keringat dengan sangat baik juga terlihat sedikit berkilau pada permukaan kainnya dan juga anti bacterial. Selain untuk kaos polos bahan ini juga bisa digunakan untuk membuat dress.

 

Bahan Kaos Supima

Bahan Kaos Supima

Bahan Kaos Cotton Supima Lebar: 42” Gramasi: 140-150 adalah kain Cotton yang dibuat dari 100% serat kapas terbaik di dunia yang sangat langka dan produksi nya hanya 1% dari total seluruh produksi kapas di dunia. Kain yang lebih lembut, mempunyai serat yang lebih kuat, dan menyerap pewarna lebih baik. Ketebalan yang tersedia di toko kami 30s. Bahan ini juga kegunaannya masih sama untuk membuat kaos polos/oblong.

 

Bahan Kaos Slub

Bahan Kaos Slub

Bahan Kaos Slub Lebar: 42″ Gramasi: 150-160 adalah jenis kain kaos katun yang mempunyai permukaan benang tidak rata yang menebal dan menipis secara disengaja. Karena ciri khas unik nya, kain ini banyak digunakan oleh merk-merk terkenal untuk bahan kaos.

 

Bahan Kaos MISTY

Bahan Kaos MISTY

Bahan Kaos Misty Combed M71

Bahan Kaos Misty Lebar: 42” Gramasi: 140-150 adalah jenis kain katun yang mempunyai warna dasar abu-abu yang bervariasi dari warna muda ke tua. Jenis kain ini mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos jersey pada umumnya. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong ataupun di sablon.

 

Bahan Kaos Misty CVC M71 & TC M71

Bahan Kaos Misty Lebar: 42” Gramasi: 150-160 adalah jenis kain campuran polyester dan cotton yang mempunyai warna dasar abu-abu yang bervariasi dari warna muda ke tua. Jenis kain ini mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos jersey pada umumnya. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong ataupun di sablon.

 

Bahan Kaos TC & CVC

Bahan Kaos TC

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) adalah jenis kain kaos yang dibuat degan menggabungkan 2 bahan yaitu Polyester dan Cotton. Berbeda dengan CVC, kain TC memiliki komposisi Polyester yang lebih banyak dari pada Cotton. Komposisi kain yang terdapat di pasaran bermacam-macam contohnya 35% Cotton 65% Polyester/ 45% Cotton 55% Polyester. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong.

 

Bahan Kaos CVC

Bahan Kaos Chief Value Cotton (CVC) adalah jenis kain kaos yang dibuat dengan menggabungkan 2 bahan campuran yaitu polyester dan cotton. Komposisi kain CVC memiliki katun lebih banyak dibandingkan dengan polyester nya. Kain CVC yang ready stock di toko kami adalah CVC Pique 24s dan CVC Threetone/ Twotone 30s.

 

Bahan Polo PIQUE

Bahan Polo Pique Hexagon

Bahan Kaos Pique Hexagon

Bahan Polo Pique Hexagon Lebar: 45” Gramasi: 200-210 adalah salah satu jenis kain dengan rajutan bercorak menyerupai segienam atau hexagonal, berbeda dengan kain kaos jersey, kain Pique mempunyai rajutan lebih lebar dan tebal yang menyerupai pori-pori, kain Pique Hexagon memakai bahan campuran cotton dan polyester. Kain ini biasa digunakan untuk membuat kaos kerah/ wangki/ polo shirt. Kami juga menyediakan Kerah & Manset khusus untuk melengkapi kain Pique.

 

Bahan Polo Pique Diamond

Bahan Polo Pique Diamond

Bahan Polo Pique Diamond Lebar: 45” Gramasi: 180-190 adalah salah satu jenis kain dengan rajutan bercorak menyerupai belah ketupat/segiempat atau intan (diamond), berbeda dengan kain kaos jersey, kain Pique mempunyai rajutan lebih lebar dan tebal yang menyerupai pori-pori, kain Pique Diamond memakai bahan cotton premium sehingga kualitasnya lebih baik. Kain ini biasa digunakan untuk membuat kaos kerah/ wangki/ polo shirt. Kami juga menyediakan Kerah & Manset khusus untuk melengkapi kain Pique.

 

FANCY FABRICS

Bahan Kaos Twotone/ Threetone

Bahan Kaos CVC Twotone/ Threetone Lebar: 42″ Gramasi: 150-160 memiliki bahan dasar campuran polyester dan cotton yang memiliki 2 atau 3 warna didalam satu kain. Kain ini memiliki struktur kain seperti kain kaos (jersey) pada umumnya dan biasanya digunakan untuk membuat kaos oblong polos maupun untuk disablon. Ciri khas dari kain ini adalah campuran 2 warna untuk Twotone dan 3 warna untuk Threetone yang berbeda di dalam satu kain. Twotone terdiri dari warna dasar dan warna hitam, sedangkan Threetone terdiri dari warna dasar, warna hitam dan campuran warna dasar dan hitam.

 

Bahan Kaos Siro Chameleon

Bahan Kaos Siro Chameleon Lebar 42” Gramasi 150-160 adalah kain berbahan dasar campuran serat cotton dan polyester, yang mempunyai campuran 2 warna pada kainnya yaitu warna dasar dan warna hitam. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong ataupun di sablon dan bisa dipakai untuk sablon discharge (cabut warna) karena bahannya reaktif.

Bahan Kaos Sands

 

Bahan Kaos Sands Lebar: 42″ Gramasi: 140-150 adalah jenis kain Polyester dan Cotton yang memiliki keunikan pada permukaan nya yang berbintik dengan perpaduan dua warna dalam satu kain dan membuat kain ini seolah-olah tekstur nya seperti pasir. Struktur kain Sands ini masih sama seperti kain kaos biasa tapi karena tekstur uniknya kain ini sangat cocok jika digunakan untuk variasi.

 

Bahan Kaos COTTON GALAXY

Bahan Kaos Cotton Galaxy Rainbow Lebar: 42″ Gramasi 140-150 adalah jenis kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun dan 1 % benang polyester. Kain ini mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna warni. Cotton Galaxy mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan yang berbintik dengan variasi warna pelangi (rainbow), hitam, putih dan lain-lain.

Bahan kain ini lembut ditangan dan halus, juga dapat menyerap keringat dengan baik karena komposisi benang katun lebih banyak dari polyester. jadi kain ini juga cocok digunakan untuk membuat kaos atau baju anak.

 

 

Bahan Kaos Cotton Galaxy White Lebar: 42″ Gramasi 140-150 adalah jenis kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun dan 1 % benang polyester. Kain ini mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna putih. Cotton Galaxy mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan yang berbintik putih.

Bahan kain ini lembut ditangan dan halus, juga dapat menyerap keringat dengan baik karena komposisi benang katun lebih banyak dari polyester. Jadi kain ini juga cocok digunakan untuk membuat kaos atau baju anak.

Bahan Kaos Cotton Galaxy Black Lebar: 42″ Gramasi 140-150 adalah jenis kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun dan 1 % benang polyester. Kain ini mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna hitam. Cotton Galaxy mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan yang berbintik hitam.

Bahan kain ini lembut ditangan dan halus, juga dapat menyerap keringat dengan baik karena komposisi benang katun lebih banyak dari polyester. Jadi kain ini juga cocok digunakan untuk membuat kaos atau baju anak.

 

Bahan Kaos Cotton Galaxy Scotlight Lebar: 42″ Gramasi 140-150 adalah jenis kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun dan 1 % benang polyester. Kain ini mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna warni namun lebih terang. Cotton Galaxy mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan nya yang berbintik scotlight warna-warni.

Bahan kain ini lembut ditangan dan halus, juga dapat menyerap keringat dengan baik karena komposisi benang katun lebih banyak dari polyester. Jadi kain ini juga cocok digunakan untuk membuat kaos atau baju anak.

 

Bahan Jaket FLEECE & BABY TERRY

Bahan Jaket Combed Baby Terry

Baby Terry merupakan kain kaos dengan bahan combed premium Lebar: 36″ Gramasi: 230 yang bahannya tebal, tidak berbulu hangat dan lembut. Struktur Baby Terry mirip seperti kain kaos (jersey), sedangkan bagian dalamnya memiliki struktur yang berbentuk seperti kumpulan “loop”. Kain jenis ini biasanya digunakan untuk bahan dasar jaket/sweater/hoodie karena bahannya yang hangat dan lembut.

 

Bahan Jaket Combed Fleece

Combed Fleece Lebar: 72” Gramasi: 280-290 adalah jenis kain kaos yang mempunyai struktur kain yang tebal, lembut dan hangat. Dibuat dari bahan Combed Premium yang mempunyai karakteristik sama seperti bahan kaos pada umumnya pada bagian luar sedangkan bagian dalamnya mempunyai struktur yang lebih berbulu tebal dan lembut. Kain kenis ini digunakan sebagai bahan dasar jaket/sweater/hoodie atau bisa juga digunakan untuk bahan dasar jogger pants / sweat pants karena bahannya yang hangat dan lembut saat dipakai.

 

ACCESSORIES

Rib

Rib merupakan jenis kain rajut elastis yang digunakan untuk melengkapi bagian leher dan/atau lengan kaos. Sama seperti jenis kain lain nya, jenis kain rib ada bermacam-macam dan mempunyai banyak warna. Rib dapat dibuat menggunakan berbagai jenis bahan seperti katun/ polyester/ campuran polyester dan katun. Biasanya tersedia matching rib untuk setiap jenis kain kami. Selain digunakan untuk bagian leher kaos, rib bisa digunakan juga untuk membuat sweater atau kaos dalam karena bahannya yang elastis.

 

Bur

Bur merupakan jenis kain rajut elastis yang digunakan untuk melengkapi bagian tangan dan bawah pinggang jaket/sweater/hoodie. Bur diperuntukan sebagai matching dari bahan Combed Baby Terry dan Combed Fleece, dibuat dari bahan katun dan spandex yang membuat bur menjadi lebih elastis dari bahan Rib biasa.

 

Kerah & Manset

Kerah & Manset merupakan jenis kain yang digunakan untuk melengkapi bagian leher dan/atau lengan kaos kerah/ polo shirt. Kerah merupakan bagian leher dari kaos kerah dan manset merupakan bagian lengan kaos kerah. Biasanya kerah & manset dijual bersamaan dengan kain Lacoste/ Pique. Namun, bisa juga dipakai untuk melengkapi kerah kain kaos jersey. Tersedia juga kerah & manset yang dirajut dengan corak-corak unik dan warna yang berbeda. Kerah & Manset cenderung lebih keras dan kaku saat dipegang dan kain ini dibuat dengan proses dirajut. Kerah & Manset dapat dibuat menggunakan berbagai jenis bahan seperti katun/ polyester/ campuran polyester dan katun.