Peraturan Retur/

  1. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas kain kami. Namun dalam proses produksi tidak selalu kain yang dihasilkan akan sempurna 100%. Cacat pada kain adalah hal yang umum terjadi pada hasil produksi maupun dalam proses pemeriksaan kualitas kain, oleh karena itu kami menetapkan peraturan toleransi cacat kain untuk menjaga komitmen dan kualitas kain kami.
  2. Kami selalu berusaha menyediakan kain dengan warna yang sama dalam setiap lot produksi, namun dikarenakan perbedaan lot dari produksi ke produksi, kami tidak dapat menjamin bahwa warna kain kami dari waktu ke waktu akan selalu sama 100%
  3. Maksimal shrinkage (susut) kain kami adalah 7% ke arah panjang dan 7% ke arah lebar. Khusus untuk kain bamboo maksimal susut adalah 10%
  4. Kain kiloan tidak dapat diretur kembali jika terjadi kesalahan order warna/ jenis kain dari pihak customer dikarenakan sudah dipotong dari kain rollan kami.
  5. Biaya kirim untuk barang yang dikembalikan ditanggung oleh customer, kecuali jika kesalahan berasal dari pihak Knitto. Contohnya: salah warna kain, salah jenis kain.
  6. Customer dapat meretur kain jika jumlah point cacat kain melebihi toleransi atau barang tidak sesuai dengan pesanan

 

Jika terjadi kesalahan dari pihak Knitto atas barang yang kami jual, pembeli berhak untuk mengembalikan/ menukar/ diberikan penggantian jika:

 

  1. Keadaan kain belum dipotong sama sekali
  2. Kain dikembalikan maksimal 3 hari terhitung setelah kain sampai di tempat tujuan
  3. Berat kain sama dengan berat awal saat dibeli
  4. Bon pembelian disimpan
  5. Plastik dan label kain dikembalikan seperti keadaan semula

CARA MENGHITUNG POINT CACAT KAIN/

Kami menerapkan sistem point untuk setiap cacat pada kain.

TOLERANSI POINT CACAT KAIN/

Pembelian Bruto: Maksimum 10 point dalam 1 roll (+/- 25 kg)

Pembelian Netto: