Jual Bahan Cotton Bamboo

2
Rate this post

Jual Bahan Cotton Bamboo | Jual Kain Cotton Bamboo Makin berkembang nya jaman, makin banyak juga inovasi yang ada didalam tren berbusana serta beberapa bahan untuk membuat baju juga kaos. Seperti satu diantara bahan kain untuk membuat kaos yakni Bahan Kaos Cotton Bamboo.

Apakah itu kain Cotton Bamboo?

Cotton Bamboo yaitu jenis kain yang terbuat dari kombinasi katun serta serat bambu. Serat bambu sendiri mempunyai banyak kelebihan yakni anti bakteri, bisa menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis serta ramah lingkungan.

Untuk Anda yang mempunyai kulit peka serta begitu waspada dalam pilih baju, kain Cotton Bamboo ini dapat jadi pilihan yang pas untuk Anda pakai karna terkecuali memiliki kandungan anti bakteri, Karakter Jual Kain Cotton Bamboo ini begitu enteng, begitu lembut, elastis, tahan lama serta sejuk meskipun digunakan di bawah sinar matahari kerena daya tembus cahaya UV di serat bambu 20% lebih rendah dibanding dengan kain type beda.

Jika berbicara tentang Harga Kain Cotton Bamboo memanglah relatif lebih mahal, karena kelebihannya yang dibahas diatas Bahan Kaos Cotton Bamboo sangat banyak disukai oleh beberapa konveksi juga garment. Bahkan juga dapat disebutkan kualitas Jual Cotton Bamboo ada diatas Jual Kain Combed yang mempunyai ciri-khas kain yang nyaris sama juga dengan Jual Cotton Bamboo, tapi pastinya ke-2 kain ini sangat berlainan.

Kelebihan Dari Bahan Kaos Cotton Bamboo

Bahan Kaos Cotton Bamboo  yakni tipe kain yang terbuat dari gabungan katun dan serat bambu. Keunggulan dari serat bambu sendiri yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan dapat di daur ulang.

Kain Cotton Bamboo pas untuk kulit yang sensitif karna susunan kain nya yang lembut, elastis, tahan lama dan sejuk meskipun dipakai dibawah cahaya matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibanding dengan tipe kain yang lain.

Hingga sekarang ini kami telah mempunyai 6 warna yakni Jual Bahan Cotton Bamboo Merah Cabe, Jual Bahan Cotton Bamboo Navy, Jual Bahan Cotton Bamboo Maroon, Jual Bahan Cotton Bamboo Hitam Reaktif, Jual Bahan Cotton Bamboo Benhur serta Jual Bahan Cotton Bamboo Putih dengan lebar 42″ serta gramasi 160gr.

Semuanya warna yang ada ini adalah warna reaktif serta termasuk juga dalam warna Tua (kecuali Putih). Tentu nya bukan sekedar beberapa warna barusan saja yang ada di toko kami, juga akan ada beberapa warna yang lain yang juga akan menyusul untuk lengkapi stok kain di toko kami. Itu dia sedikit penjelasan kami tentang Jual Bahan Kaos Cotton Bamboo, mudah-mudahan dapat berguna untuk Anda.