fbpx

Bahan Polo Shirt

Bagi Anda yang tertarik untuk membuat jenis berkerah atau Polo shirt yang sering juga disebut dengan kaos akan tetapi masih bingung harus menggunakan bahan apa, simak artikel berikut ini.

Apa itu ?

Kain Polo adalah jenis kain dengan rajutan corak yang padat, jika Anda perhatikan serat dari kain / terdapat pori-pori pada pemukaannya. Dalam pembuatan kaos wangki atau polo shirt, biasanya dilengkapi dengan dan dan dipadukan dengan bordiran atau sablonan.

lacoste memang sangat populer karena kaos ini cocok untuk digunakan saat acara formal atau untuk sehari-hari karena kaos ini terkesan rapi sekaligus santai atau casual dan juga nyaman pastinya. Sedikit mengulas sejarahnya, Kaos ini ternyata sudah ada sejak tahun 1933, seorang pemain tenis yaitu René Lacoste setelah pensiun dari dunia tenis profesional, ia mulai memasarkan pakaian desainnya tersebut di Eropa dan Amerika Utara bekerja sama dengan salah satu kawannya André Gillier.

Perbedaan dari kain Lacoste dan Pique terdapat pada bentuk struktur rajutan nya. Rajutan pada Lacoste membentuk segi 4 sedangkan rajutan pada Double Pique membentuk segi 6, akan sangat terlihat perbedaannya jika anda menggunakan kaca pembesar. Namun, jika dilihat sekilas kedua kain ini sulit untuk dibedakan. Toko Mulia Abadi menyediakan bahan kaos ini dengan berbagai pilihan warna, untuk informasi harga anda bisa check halaman Shop. Semoga informasi dari kami ini bisa bermanfaat bagi Anda.

1 komentar untuk “Bahan Polo Shirt”

  1. hallo knitto.
    1 roll bahan lacoste/pique dengan menggunakan sizing lokal, bisa jadi brp wangki ya? terimakasih

    Best regards,

    Java Convection
    081214017411/12

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *