fbpx

Bahan Kaos

Bahan Cotton Combed

Bahan Kaos Cotton Combed 
Bahan Kaos Cotton Combed 

Bahan Kaos Cotton Combed diproduksi menggunakan bahan dasar 100% kapas premium. Bahan ini dapat menyerap keringat, sejuk saat dipakai, sangat halus dan lembut. Combed dibuat dari bahan serat kapas yang lebih panjang. Bahan ini cocok untuk menjadi bahan dasar kaos premium yang berkualitas tinggi.

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yang tersedia di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna untuk keperluan kain Anda. Khusus untuk , kami memiliki lebih dari 32 pilihan warna.

Dari banyak yang seringkali kita temui terlebih di sekitaran kita atau masyarakat, satu diantara jeni kain kaos yang paling banyak jadikan bahan pembuatan baju kaos yaitu jenis kain kaos katun atau cotton. jenis kain cotton atau katun ini banyak disukai karna mempunyai karakter kain yang unggul serta begitu pas untuk jadikan baju, satu diantara keunggulannya yaitu kain cotton atau katun ini menyerap keringat, tahan lama, tidak menyebabkan panas waktu dipakai, dan awet.

Bahan Kaos Cotton Carded

Bahan Kaos Cotton Carded merupakan bahan kaos yang menggunakan bahan dasar 100% kapas. Bahan ini dapat menyerap keringat, halus dan sejuk saat dipakai. Carded dibuat dari bahan serat kapas yang lebih pendek sehingga tektur kain nya lebih kasar jika dibandingkan dengan kain Combed. Namun, jika Anda mencari bahan kaos dengan harga yang lebih murah, Carded bisa menjadi pilihan.

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yang tersedia di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna untuk keperluan kain Anda.

Bahan Kaos Cotton Bamboo

Bahan Kaos Cotton Bamboo adalah jenis kain yang terbuat dari campuran katun dan serat bambu. Keunggulan dari serat bambu sendiri yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan dapat di daur ulang. Kain Cotton Bamboo sangat cocok untuk kulit yang sensitif karena tekstur nya yang lembut, elastis, tahan lama dan sejuk walaupun dipakai dibawah terik matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibandingkan dengan kain jenis lain.

Bahan Kaos  TWOTONE/ THREETONE

Bahan Kaos CVC TWOTONE/ THREETONE
Bahan Kaos CVC TWOTONE/ THREETONE

Bahan Kaos Chief Value Cotton (Cvc) adalah jenis kain kaos yang dibuat dengan menggabungkan 2 bahan campuran yaitu polyester dan cotton. Komposisi kain Cvc memiliki katun lebih banyak dibandingkan dengan polyester nya. Kain Cvc yang ready stock di toko kami memiliki komposisi yaitu 60% Cotton 40% Polyester.

Bahan Kaos LACOSTE/

Bahan Kaos Lacoste atau Pique adalah salah satu jenis kain dengan rajutan bercorak, berbeda dengan kain kaos jersey, kain Pique atau Lacoste mempunyai rajutan lebih lebar dan tebal yang menyerupai pori-pori, umumnya kain Pique/Lacoste memakai bahan cotton atau polyester atau campuran. Kain ini biasa digunakan untuk membuat kaos kerah/ wangki/ polo shirt. Kami juga menyediakan Kerah & Manset khusus untuk melengkapi kain Lacoste/ Pique.

Bahan Kaos 

Lebar: 42″ Gramasi 140-150 adalah jenis kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun dan 1 % benang polyester. Kain ini mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna warni. Cotton Galaxy mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan yang berbintik putih.

Bahan kain ini lembut ditangan dan halus, juga dapat menyerap keringat dengan baik karena komposisi benang katun lebih banyak dari polyester. jadi kain ini juga cocok digunakan untuk membuat kaos atau baju anak.

Bahan Kaos COTTON MODAL

Bahan Kaos Cotton Modal Lebar: 42” Gramasi 150-160 adalah jenis kain yang terbuat dari campuran Serat Cotton dan Serat Kayu (beechwood) yang memiliki karakteristik sangat lembut dan juga sejuk saat dipakai. Sama seperti kain kaos pada umumnya, kain ini digunakan sebagai dengan kualitas premium, yang juga memiliki keunggulan pada tekstur kainnya yang terasa ringan di kulit, dapat menyerap keringat dengan sangat baik juga terlihat sedikit berkilau pada permukaan kainnya. Selain untuk kaos polos bahan ini juga bisa digunakan untuk membuat dress.

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC)

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) adalah jenis kain kaos yang dibuat degan menggabungkan 2 bahan yaitu Polyester dan Cotton. Berbeda dengan Cvc, kain Tc memiliki komposisi Polyester yang lebih banyak dari pada Cotton. Komposisi kain yang digunakan memiliki perbandingan 35% Cotton 65% Polyester. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong.

Bahan Kaos

Bahan Kaos Misty adalah jenis kain campuran polyester dan cotton yang mempunyai warna dasar abu-abu yang bervariasi dari warna muda ke tua. Jenis kain ini mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos jersey pada umumnya. Bahan ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong ataupun di sablon.

Bahan Kaos SLUB

Bahan Kaos Slub adalah jenis kain kaos katun/ polyester/campuran yang mempunyai permukaan benang tidak rata yang menebal dan menipis secara disengaja. Karena ciri khas unik nya, kain ini banyak digunakan oleh merk-merk terkenal untuk bahan kaos.

Bahan Kaos

Bahan Kaos Baby Terry merupakan kain kaos katun/polyester/campuran yang bahannya tebal, tidak berbulu hangat dan lembut. Struktur Baby Terry mirip seperti kain kaos (jersey), sedangkan bagian dalamnya memiliki struktur yang berbentuk seperti kumpulan “loop”. Kain jenis ini biasanya digunakan untuk bahan dasar jaket/sweater/hoodie karena bahannya yang hangat dan lembut.

Bahan Kaos

Bahan Kaos Body Size adalah salah satu produk kain bahan kaos yang memiliki lebar atau diameter seukuran badan. Bahan ini sangat populer di luar negeri dan biasanya digunakan oleh merk-merk terkenal. Keunggulan kain ini adalah bentuknya yang pas dan sesuai dengan ukuran badan kita dan tidak memiliki jahitan pinggir kaos, sehingga dapat meningkatkan efisiensi dalam proses produksi kaos.

Bahan Kaos Sands

Bahan Kaos Sands Lebar: 42″ Gramasi: 140-150 adalah jenis kain Polyester dan Cotton yang memiliki keunikan pada permukaan nya yang berbintik dengan perpaduan dua warna dalam satu kain dan membuat kain ini seolah-olah tekstur nya seperti pasir. Struktur kain Sands ini masih sama seperti kain kaos biasa tapi karena tekstur uniknya kain ini sangat cocok jika digunakan untuk variasi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *