Apa itu kain Cotton Galaxy?

Pernahkah Anda mendengar ? Atau mungkin banyak orang menyebutnya ? Jika Anda masih belum mengetahui seperti apa jenis nya dan apa kegunaannya, simak ulasan kami berikut ini.

Banyak orang menyebut kain ini dengan nama Cotton Mamboo, namun kami memberikan nama yang berbeda pada kain ini yaitu Cotton Galaxy. Cotton Galaxy adalah jenis kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun dan 1 % benang polyester. Kain ini mempunyai ciri khas permukaan berbintik warna warni. Cotton Galaxy mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos biasa, letak perbedaannya terdapat pada rajutan yang berbintik dengan variasi warna pelangi (rainbow), hitam, putih dan lain-lain.

Sering kami mendapatkan berbagai pertanyaan mengenai tekstur dari kain Cotton Galaxy, salah satu nya adalah, apakah kain ini kasar karena terdapat bintik-bintik warna pada permukaannya? Jawabannya adalah Tidak, kain ini memilki teksur yang lembut ditangan dan halus, selain itu juga dapat menyerap keringat dengan baik karena komposisi benang katun lebih banyak dari polyester, meskipun memiliki permukaan berbintik Cotton Galaxy tidak kasar sama sekali,  jadi kain ini juga cocok digunakan untuk membuat kaos atau baju anak.

Saat ini kain Cotton Galaxy di toko kami tersedia dalam 3 jenis yaitu Cotton Galaxy Rainbow, Cotton Galaxy White dan Cotton Galaxy Black dengan setting atau lebar kain 42” (inch) dan Gramasi 140-150gr ketebalan 30s. Warna-warna yang tersedia yaitu Cream dan Hijau Mint pada Cotton Galaxy Rainbow. Merah Cabe, Maroon, Navy, Hitam dan Abu Tua pada Cotton Galaxy White, dan Warna Putih pada Cotton Galaxy Black. Semua warna yang tersedia ini merupakan warna-warna reaktif, termasuk dengan warna hitam nya.

Jadi, tertarik dengan cotton galaxy di toko kami? Penasaran dengan handfeel nya? Yuk berkunjung ke toko kami di Jalan Kebon Jukut No.15



RELATED POSTS