Kenapa Harus Cotton Combed Dari Knitto ?/

Bahan kaos cotton combed 30s mempunyai sifat tidak panas serta gampang menyerap keringat karna bahan dasarnya serat kapas alami, sehingga seringkali digunakan untuk bahan baju santai maupun baju olahraga. Kaos dengan bahan cotton combed 30s sangat pas dipakai di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia karna sifatnya yang mampu menyerap keringat dengan baik.

 

Bahan Kaos Cotton Combed 30s diproduksi menggunakan bahan dasar 100% kapas premium dan merupakan serat kapas yang lebih panjang. Bahan ini pas untuk jadi bahan dasar kaos premium yang mempunyai kwalitas tinggi karna mempunyai banyak keunggulan, sebagian keunggulan nya yaitu bahan cotton atau katun ini dapat menyerap keringat dengan baik, tahan lama serta tidak menyebabkan panas waktu dipakai, oleh karena itu bahan cotton pas untuk jadi bahan dasar kaos.

 

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yang berada di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, yang mana semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini memiliki berbagai macam pilihan warna untuk kebutuhan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s, kami memiliki lebih dari 50 pilihan warna.

Apa Keunggulan Cotton Combed Knitto ?

  1. Bahan kaos combed mempunyai permukaan yang halus dan lembut.
  2. Bahan ini adem dan sangat nyaman saat digunakan dan yang pasti tidak berbulu pada permukaan kainnya.
  3. Bahan kaos yang nyaman dan adem saat digunakan dan sangat mudah menyerap keringat karena bahannya terbuat dari 100% serat katun.
  4. Menggunakan kain dengan lebar 42.

 

Apa keuntungan menggunakan kain 42 Lebar?

Dan banyak sekali yang mengatakan, jika menggunakan kain dengan lebar 42” lebih banyak hasil yang didapatkan, kain sisa dari potongan pola lebih sedikit yang terbuang, sangat nyaman dalam proses pemotongan pola terutama untuk size kecil, dan juga untuk 1kg kain combed 30s para pengrajin kaos ini bisa mendapatkan kaos sampai 5pcs bahkan 6pcs dengan ukuran L, meskipun begitu untuk hasil kaos yang di dapatkan memang bergantung kepada pola potong nya.