4 Rekomendasi Bahan Kaos Sesuai dengan Kebutuhan 

0
Rate this post

Sebagai salah satu supplier bahan kaos terpercaya kami sering sekali memberikan rekomendasi bahan kaos yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan para customer kami. Untuk mengetahui jenis bahan kaos apa yang paling cocok untuk kebutuhan Anda, kita harus mengidentifikasi kebutuhan Anda terlebih dahulu, karena saat ini banyak sekali jenis bahan yang bisa digunakan untuk membuat kaos. Jika saat ini juga Anda sedang mencari bahan kaos yang cocok untuk produk Anda, simak artikel ini sampai selesai.

Menentukan Bahan Kaos Yang Tepat

Mendapatkan jenis bahan kaos yang tepat untuk produk yang akan Anda buat sebenarnya tidak terlalu sulit, Anda hanya perlu menyesuaikan saja dengan kebutuhan juga biaya produksi Anda. untuk menentukan jenis bahan kaos apa yang tepat, coba lakukan beberapa cara ini terlebih dahulu. 

  • Coba pelajari setiap jenis kain

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jenis kain yang ada di pasaran saat ini sangat banyak dan mungkin salah satu dari jenis kain tersebut adalah yang Anda butuhkan. Coba untuk mempelajari setiap jenis bahan kaos yang ada saat ini, kenali karakteristik dan perbedaan setiap bahan kaos yang ada, cara ini dilakukan agar Anda juga mengetahui perbedaan dari masing-masing jenis kain dan seperti apa karakteristik kainnya. 

  • Tentukan karakteristik kain yang diinginkan

Agar Anda mendapatkan bahan kaos yang sesuai dengan kebutuhan Anda, coba untuk tentukan kain yang seperti apa yang Anda inginkan untuk bahan baku produk Anda. Misalkan, kaos yang akan Anda produksi ingin menggunakan kain yang lembut, halus, adem dan harganya terjangkau atau Anda ingin menggunakan jenis kain dengan karakteristik tertentu seperti ada antibakteri, dll. 

  • Konsultasi

Jika saat ini Anda memang benar-benar pemula dan belum paham dengan berbagai jenis kain beserta fungsinya, sebaiknya Anda konsultasi terlebih dahulu dengan orang-orang yang sudah lebih ahli atau sudah lebih paham agar tidak salah dalam memilih bahan kaos. Anda juga bisa melakukan konsultasi seputar bahan kaos kepada team Knitto, dan kami siap membantu Anda untuk menentukan atau memberikan rekomendasi bahan kaos yang cocok untuk bisnis Anda. 

  • Sesuaikan dengan budget produksi

Jika tiga poin di atas sudah Anda lakukan, tahap terakhir adalah menyesuaikan budget produksi Anda dengan bahan kaos yang akan digunakan. 

Dengan melakukan beberapa cara di atas, Anda pasti bisa menemukan kira-kira bahan kaos apa yang cocok atau tepat untuk produk Anda. 

Untuk memudahkan proses pencarian bahan kaos yang sesuai dengan kebutuhan Anda, berikut ini kami berikan rekomendasi bahan kaos yang bagus dan bisa Anda coba gunakan untuk bahan baku kaos yang akan Anda produksi dan mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Rekomendasi Bahan Kaos Untuk Kaos Polos

Dari berbagai jenis bahan yang ada saat ini kami akan merekomendasikan beberapa jenis kain sesuai dengan kategori dan kebutuhan Anda tentunya. 

Salah satu bahan kaos yang sudah sangat banyak orang gunakan sebagai bahan baku membuat kaos dan patut untuk kami rekomendasikan kepada ANda karena bahan Cotton Combed juga mempunyai kualitas yang sangat bagus. Tekstur kain Cotton Combed yang halus dan lembut, juga kemampuan daya serapnya yang baik dan pilihan warna dari kain Cotton Combed yang sangat beragam membuat kain Cotton Combed juga sering dijadikan salah satu rekomendasi bahan kaos distro karena kain ini memang layak sebagai bahan kaos untuk produk Anda

Rekomendasi Bahan Kaos Premium

Bahan kaos yang ada di pasaran memang sangat beragam selain jenisnya, kualitas dari setiap kain pun berbeda-beda. Berikut ini adalah rekomendasi bahan kaos premium khusus untuk Anda yang memang membutuhkan bahan kaos dengan kualitas yang lebih daripada bahan Combed. Lalu apa saja rekomendasi bahan kaos premium untuk kaos?

  • Cotton Bamboo

Yang pertama adalah Cotton Bamboo, jenis bahan kaos ini mulai digunakan oleh orang-orang karena kemampuannya menangkal bakteri dan jamur yang berasal dari kandungan anti bakteri pada kainnya yang disebut dengan Bamboo Kun, bio-agen antimikroba yang tahan terhadap bakteri dan jamur. Bahan kaos Cotton Bamboo juga mengandung hypoallergenic yang tidak menyebabkan reaksi alergi atau iritasi pada kulit sehingga sangat aman untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif. 

Tekstur kain Cotton Bamboo juga sangat halus dan lembut, daya serapnya sangat baik dan juga kain ini dapat mengeluarkan kelembaban dengan cepat sehingga membuat Anda tetap nyaman.

  • Cotton Modal

rekomendasi bahan kaos cotton modal

Cotton Modal adalah bahan kaos yang juga dibuat dari bahan campuran serat cotton dan serat modal (beech wood), persentasenya 50% serat Cotton dan 50% serat Modal, tetapi perlu Anda ketahui setiap produsen yang memproduksi bahan Cotton Modal bisa jadi menggunakan jumlah campuran yang berbeda-beda. Tahukah Anda? Jika kain Cotton Modal adalah variasi dari serat rayon, dan kain ini mempunyai keunggulan seperti kainnya yang halus dan sangat lembut, daya serapnya baik, kain lebih jatuh dan terlihat berkilau saat terkena sinar matahari sehingga terlihat lebih elegan, bahannya pun tidak mudah kusut. 

  • U.S. Pima Cotton

U.S. Pima Cotton adalah kain yang dibuat dari 100% serat cotton premium yang sangat langka, karena serat kapas yang digunakan total panen nya hanya 1% dari seluruh produksi kapas dunia. Bahan ini adalah bahan terbaik, beberapa sumber menyebutkan jika bahan kaos ini memang mempunyai kualitas terbaik dan menjadi 1 dari 3 jenis bahan Top Quality Cotton. Keunggulan yang dimiliki bahan kaos U.S. Pima Cotton adalah seratnya yang panjang dan kuat membuat bahan ini menjadi tahan lama dan awet, kainnya yang lebih elastis dan warna nya yang cemerlang dan sudah tentu kainnya bertekstur halus.

Dari ketiga kain di atas, jenis bahan kaos mana yang sudah Anda gunakan? Jika belum pernah mencoba, ketiga jenis bahan kaos premium ini bisa Anda dapatkan dari toko kami, dan bahan ini juga kami berikan sebagai rekomendasi bahan kaos distro yang berkualitas premium.

Dari beberapa rekomendasi bahan kaos diatas, semoga bisa Anda gunakan sebagai referensi atau alternatif lain dari bahan kaos yang biasa Anda gunakan. Jangan lupa untuk memesan kainnya hanya di Knitto Textiles karena kami supplier bahan kaos terpercaya dengan kualitas premium dan harga yang bersaing.

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Jl. Holis No. 35, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082122122135

Line : @knitto

Email : [email protected]

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 082120003035

Jam Buka

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur