Perbedaan Hitam Reaktif dan Hitam Sulfur

 

Saat ini Toko kami memiliki 2 jenis warna yaitu warna Reaktif dan Sulfur, namun untuk jenis sulfur hanya 1 warna yang tersedia yaitu Hitam. Banyak pertanyaan yang datang kepada kami, Apa perbedaannya antara dan ?

Mari kita mulai dari Hitam Reaktif. Karakteristik hitam reaktif adalah warna nya yang tidak terlalu pekat, dapat digunakan untuk semua jenis sablon termasuk sablon dengan teknik discharge atau Cabut warna.

Sedangkan Hitam sulfur merupakan kebalikan dari hitam reaktif yaitu karakteristik warna nya yang lebih hitam atau lebih pekat namun tidak bisa di sablon dengan teknik discharge atau Cabut warna, dan juga termasuk kedalam kategori warna Sedang.

Dari segi harga pun kedua warna ini tentu nya memilki perbedaan, warna hitam sulfur cenderung lebih murah dibandingkan hitam reaktif. Di Toko Kaos Knitto, warna hitam sulfur tersedia pada jenis Body Size 20s, 24s dan 30s sedangkan warna hitam reaktif tersedia pada jenis kain Carded, , Bamboo, Slub Carded, CVC Lacoste/Pique dan Galaxy White. Demikian sedikit penjelasan mengenai perbedaan Hitam Sulfur dan Hitam Reaktif. Jadi jenis warna hitam apa yang biasa Anda gunakan?



RELATED POSTS