Kerah dan Manset

 

Jika Anda ingin membuat Polo shirt atau kaos wangki, kain yang bisa Anda gunakan dan tersedia di toko kami yaitu Lacoste/Pique CVC 24s, dan pada umumnya kaos wangki atau poloshirt menggunakan Kerah dan Manset sebagai aksesoris pendukung atau pelengkap pada bagian leher dan tangan.

Kerah sendiri merupakan bagian leher dari kaos wangki atau poloshirt, sedangkan manset digunakan untuk melengkapi bagian lengan pada kaos wangki atau poloshirt. Biasanya kerah & manset dijual bersamaan dengan kain Lacoste/ Pique. Namun, aksesoris ini tidak hanya untuk kain lacoste/Pique, aksesoris ini juga bisa dipakai untuk melengkapi kerah kain kaos jersey.

Jenis Kerah & Manset itu sangat beragam contoh nya ada yang dirajut dengan corak-corak unik dan warna yang berbeda, seperti kombinasi beberapa warna pada kerah, jenis stripe dan lain-lain. Tapi yang tersedia di toko kami saat ini yaitu jenis Tulang 2 dan Polos. Jika Anda membutuhkan Kerah & Manset dengan corak unik dan warna berbeda, Anda dapat melakukan Pre-Order.

Tekstur yang dimiliki Kerah & Manset cenderung lebih keras dan kaku saat dipegang dan kain ini dibuat dengan proses dirajut. Bahan yang di gunakan untuk membuat Kerah & Manset dapat menggunakan berbagai jenis bahan seperti katun/ polyester/ campuran polyester dan katun. Dan jenis yang kami gunakan di toko kami yaitu campuran katun dan polyester.

Berapa banyak Kerah & Manset yang dibutuhkan untuk 1kg kain Lacoste/Pique?

Jika mengikuti banyak nya perolehan kaos dari 1kg Kain Lacoste/Pique yaitu sebanyak 3 kaos dengan ukuran L, maka Kerah & Manset yang dibutuhkan untuk 1kg kain yaitu 3 pcs, dan berat dari Kerah 0.03kg dan berat dari Manset 0.02kg. Tapi jika Anda membeli 1kg Kerah & Manset nya saja maka Anda akan mendapatkan sekitar 30pcs.

Semoga ulasan kami mengenai Kerah & Manset bisa membantu Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi toko kami yang berada di Jalan Kebon Jukut no 15 Bandung atau Anda bisa juga berbelanja melalui Website kami di www.knitto.co.id



RELATED POSTS