Kategori Warna Tua Sedang Muda Putih dan Hitam

0
Rate this post

Kategori Warna Tua Sedang Muda Putih dan Hitam

Sejauh ini kami memiliki 38  warna kain yang beragam mulai dari Warna Tua, Sedang, Muda, Putih dan Hitam. Warna-warna ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membuat kaos dengan warna yang berbeda-beda. Terdapat 21 warna berbeda di dalam kategori Warna Tua yaitu, Burgundy, Merah Maroon, Merah Cabe, Merah Fanta, Hijau Fuji, Hijau Botol, Tosca Tua, Biru Tosca, Tosca, Turqis, Turqis Tua, Benhur, Soft Navy, Navy, Ungu Tua, Magenta, Abu Tua, Coklat Kopi, HIjau TNI, Hitam Reaktif dan yang terbaru yaitu Jetblack

Tidak hanya Warna Tua, masih ada Kategori Warna Sedang yaitu Kuning Kenari, Kuning Lemon, Kuning Busuk, Hitam Sulfur, Hijau Pucuk juga Orange dan Warna Muda yaitu Salem, Pink, Tosca Muda, Hijau Muda, Turqis Muda, Biru Muda, Ungu Muda dan yang terakhir yaitu Abu Muda. Tapi jangan melupakan warna Putih sebagai warna yang netral dan menjadi favorit semua orang sampai saat ini.

Dan tentu nya selain warna-warna Tua, Sedang, Muda dan Putih masih ada 1 warna yang belum disebutkan yaitu Hitam. Terdapat 2 jenis hitam di toko kami, Hitam Reaktif dan Hitam Sulfur. Itu dia beberapa kategori warna yang ada di toko kami, warna apa yang paling Anda sukai?