Harga Bahan Kaos Oblong

0
Rate this post

Harga Bahan Kaos Oblong Combed Per Kilo

Jual Bahan Kaos Oblong Cotton Combed Per Kilo 30s 20s 24s diproduksi memakai bahan 100% kapas premium. Cotton Combed di buat memiliki bahan serat kapas yang lebih panjang.

Harga Bahan Kaos Oblong

Bahan ini pas untuk menjadikan bahan Kaos Oblong premium yang mempunyai kwalitas tinggi karna bahan ini yaitu satu diantara bahan yang mempunyai banyak keunggulan, serta kelebihan bahan cotton atau katun ini dapat menyerap keringat dengan baik, tahan lama serta tidak menyebabkan panas waktu dipakai, oleh karena itu bahan cotton pas untuk jadi bahan basic Kaos Oblong.

Terdapat banyak pilihan ketebalan yang berada di Toko kami yaitu 20s, 24s, 30s, makin kecil angka nya juga akan makin tebal kain nya. Bahan Kaos Oblong ini ada pada beragam type pilihan warna untuk kepentingan kain Anda. Khusus untuk kain Combed 30s Per Kilo, kami memiliki lebih dari 32 pilihan warna.

Harga Bahan Kaos Oblong Cotton Carded Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Cotton Carded Per Kilo yaitu bahan Kaos Oblong yang menggunakan bahan 100% kapas.

Bahan ini dapat menyerap keringat, halus dan sejuk saat dipakai. Carded di buat memiliki bahan serat kapas yang lebih pendek, jadi susunan kain nya lebih kasar dan berbulu bila di banding dengan kain Combed.

Namun, bila Anda mencari bahan Kaos Oblong dengan harga yang lebih murah, Carded mungkin saja saja pilihan.

Terdapat beberapa pilihan ketebalan yaitu 20s, 24s, 30s, makin kecil angka nya akan makin tidak tebal kain nya. Bahan Kaos Oblong ini mempunyai beragam jenis pilihan warna untuk kepentingan kain Anda.

Harga Bahan Kaos Oblong Cotton Bamboo Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Cotton Bamboo Per Kilo yakni tipe kain yang terbuat dari gabungan katun dan serat bambu.

Keunggulan dari serat bambu sendiri yaitu anti bakteri, dapat menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis dan dapat di daur ulang.

Kain Cotton Bamboo pas untuk kulit yang sensitif karna susunan kain nya yang lembut, elastis, tahan lama dan sejuk meskipun dipakai dibawah cahaya matahari kerena daya tembus sinar UV di serat bambu 20% lebih rendah dibanding dengan tipe kain yang lain.

Harga Bahan Kaos Oblong Cotton Modal Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Cotton Modal Per Kilo mempunyai lebar 42” dan gramasi 150-160 yaitu tipe kain yang terbuat dari gabungan Serat Cotton serta Serat Kayu (beechwood) yang mempunyai ciri-khas permukaan yang lembut dan sejuk waktu digunakan.

Sama saja dengan kain Kaos Oblong biasanya, kain ini dipakai untuk bahan Kaos Oblong polos dengan kwalitas premium, yang mempunyai kelebihan pada kelembutan kainnya yang terasa halus di kulit, bisa menyerap keringat dengan baik juga tampak sedikit bercahaya pada permukaan kainnya. Terkecuali untuk Kaos Oblong polos bahan ini dapat juga dipakai untuk buat dress.

Harga Bahan Kaos Oblong Lacoste dan Pique Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Lacoste Per Kilo atau Bahan Kaos Oblong Pique yakni satu di antara type kain dengan rajutan bercorak, berbeda dengan kain Kaos Oblong jersey, kain Pique atau Lacoste memiliki rajutan lebih lebaryang sama pori-pori, umumnya kain Pique/Lacoste di buat memakai bahan cotton atau polyester atau gabungan cotton serta polyester.

Kain ini biasanya digunakan buat untuk Kaos Oblong kerah/wangki/polo shirt. Kami juga sediakan Kerah & Manset jadi aksesories untuk lengkapi kain Lacoste/Pique.

Harga Bahan Kaos Oblong Slub Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Slub Per Kilo yakni tipe kain Kaos Oblong katun/polyester/gabungan yang mempunyai permukaan benang tidak rata yang menebal dan menipis dengan disengaja.

Karna kekhasannya, kain ini banyak digunakan oleh merk-merk popular untuk bahan Kaos Oblong.

Harga Bahan Kaos Oblong Chief Value Cotton (Cvc) Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Chief Value Cotton (Cvc) Per Kilo yakni type kain Kaos Oblong yang di buat dengan menggabungkan 2 bahan gabungan yaitu polyester dan cotton.

Komposisi kain Cvc memiliki katun semakin banyak di banding dengan polyester nya. Kain Cvc yang ready stock di toko kami memiliki komposisi 60% Cotton 40% Polyester.

Harga Bahan Kaos Oblong Cotton Galaxy Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Cotton Galaxy Per Kilo mempunyai Lebar : 42 ” Gramasi 140-150. Kain ini mempunyai kekhasan pada permukaannya yang berbintik warna warni.

Cotton Galaxy mempunyai susunan kain yang sama juga dengan kain Kaos Oblong biasanya, letak perbedaannya ada pada rajutan yang berbintik warna-warni. Ada 4 type pilihan warna bintik yaitu hitam, putih, rainbow, scotlight.

Bahan kain ini lembut ditangan dan halus, bisa pula menyerap keringat dengan baik karna komposisi benang katun yang semakin banyak dari polyester. Oleh karena itu kain Cotton Galaxy pas untuk di buat Kaos Oblong juga baju anak.

Harga Bahan Kaos Oblong Teteron Cotton (TC) Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Teteron Cotton (TC) Per Kilo yakni tipe kain Kaos Oblong yang di buat dengan menggabungkan 2 bahan yaitu serat Polyester dan serat Cotton.

Berbeda dengan Cvc, kain Tc memiliki komposisi Polyester yang semakin banyak dari pada Cotton. Komposisi bahan yang dipakai memiliki perbandingan 35% Cotton 65% Polyester. Bahan ini umum digunakan buat untuk Kaos Oblong oblong.

Harga Bahan Kaos Oblong Misty Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Misty Per Kilo yaitu type kain yang memiliki warna basic abu-abu yang berbagai dari warna muda ke tua. Type kain ini memiliki susunan kain yang sama juga dengan kain Kaos Oblong jersey biasanya.

Untuk buat Bahan Kaos Oblong misty ini dapat memakai bahan basic Cotton 100% atau Paduan pada polyester serta cotton serta kain ini umum dipakai untuk buat Kaos Oblong oblong maupun di sablon.

Harga Bahan Kaos Oblong Baby Terry Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Baby Terry Per Kilo yaitu kain Kaos Oblong katun/polyester/gabungan yang memiliki bahan tidak tidak tebal, tidak berbulu hangat dan lembut.

Susunan Baby Terry sama juga dengan kain Kaos Oblong (jersey), tengah bagian dalamnya memiliki susunan yang berbentuk seperti himpunan “loop”. Kain tipe ini biasanya digunakan untuk bahan basic jaket/sweater/hoodie karna memiliki bahan yang hangat dan lembut.

Harga Bahan Kaos Oblong Body Size Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Body Size Per Kilo yaitu satu diantara product kain bahan Kaos Oblong yang mempunyai lebar atau diameter seukuran tubuh.

Bahan ini demikian popular di luar negeri dan sudah dipakai oleh merk-merk popular. Kelebihan kain ini yaitu memiliki bentuk yang sama seperti ukuran tubuh kita serta tidak mempunyai jahitan pinggir Kaos Oblong, oleh karena itu penggunaan bahan ini dapat tingkatkan efisiensi dalam sistem produksi Kaos Oblong.

Harga Bahan Kaos Oblong Sands Per Kilo

Bahan Kaos Oblong Sands Per Kilo Lebar : 42 ” Gramasi : 140-150 yakni tipe kain Polyester serta Cotton yang memiliki ciri-khas pada permukaan nya yang bercorak dengan gabungan dua warna dalam satu kain serta buat kain ini seolah-olah susunan nya seperti pasir.

Susunan kain Sands ini tetap masih sama juga dengan kain Kaos Oblong biasanya serta manfaat nya juga tetap masih sama.

DOWNLOAD PRICELIST