Daftar Harga Bahan Kaos

0
Rate this post

Daftar Harga Bahan Kaos Combed 30s 20s 24s

Bahan Kaos Cotton Combed 30s 20s 24s di produksi menggunakan bahan dasar 100% kapas premium. Cotton Combed di buat dari bahan serat kapas yang lebih panjang.

Bahan ini cocok untuk jadi bahan dasar kaos premium yang memiliki kualitas tinggi karena merupakan salah satu bahan yang memiliki banyak keunggluan, dan beberapa keunggulannya yakni bahan cotton atau katun ini mampu menyerap keringat dengan baik, tahan lama dan tidak mengakibatkan panas saat digunakan, maka dari itulah bahan cotton cocok untuk menjadi bahan dasar kaos.

Daftar Harga Bahan Kaos

Ada beberapa pilihan ketebalan yang ada di Toko kami yakni 20s, 24s, 30s, semakin kecil angka nya akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini ada dalam beragam jenis pilihan warna untuk kepentingan kain Anda. Spesial untuk kain Combed 30s, kami mempunyai lebih dari 32 pilihan warna.

Daftar Harga Bahan Kaos Cotton Carded 30s 20s 24s

Bahan Kaos Cotton Carded adalah bahan kaos yang memakai bahan basic 100% kapas. Bahan ini bisa menyerap keringat, halus serta sejuk waktu digunakan. Carded di buat daribahan serat kapas yang lebih pendek hingga tekstur kain nya lebih kasar bila dibanding dengan kain Combed.

Tetapi,bila Anda mencari bahan kaos dengan harga yang lebih murah, Carded dapat jadi pilihan. Ada banyak pilihan ketebalan yang ada di Toko kami yakni 20s, 24s, 30s, semakin kecil angka nya maka akan semakin tebal kain nya. Bahan kaos ini tersedia dalam beragam jenis pilihan warna untuk kepentingan kain Anda.

Daftar Harga Bahan Kaos Cotton Bamboo 30s

Bahan Kaos Cotton Bamboo yaitu jenis kain yang terbuat dari kombinasi katun serta serat bambu. Kelebihan dari serat bambu sendiri yakni anti bakteri, bisa menyerap keringat dengan baik, anti bau, anti listrik statis serta bisa di daur ulang. Kain Cotton Bamboo cocok untuk kulit yang sensitif karena struktur kain nya yang lembut, elastis, tahan lama serta sejuk meskipun digunakan di bawah sinar matahari kerena daya tembus cahaya UV di serat bambu 20% lebih rendah dibandingkan dengan kain jenis lainnya.

Daftar Harga Bahan Kaos Cotton Modal 30s

Bahan Kaos Cotton Modal Lebar : 42” Gramasi 150-160 yakni jenis kain yang terbuat dari kombinasi Serat Cotton dan Serat Kayu (beechwood) yang memiliki ciri-khas permukaan yang lembut serta sejuk saat dipakai. Sama juga dengan kain kaos umumnya, kain ini digunakan untuki bahan kaos polos dengan kualitas premium, yang memiliki keunggulan pada susunan kainnya yang terasa mudah di kulit, dapat menyerap keringat dengan baik juga terlihat sedikit bersinar pada permukaan kainnya. Selain untuk kaos polos bahan ini juga dapat digunakan untuk membuat dress.

Daftar Harga Bahan Kaos Lacoste atau Pique

Bahan Kaos Lacoste atau Bahan Kaos Pique yaitu satu diantara jenis kain dengan rajutan bercorak, tidak sama dengan kain kaos jersey, kain Pique atau Lacoste mempunyai rajutan lebih lebar dan tebal yang menyerupai pori-pori, biasanya kain Pique/Lacoste dibuat menggunakan bahan cotton atau polyester atau kombinasi cotton dan polyester. Kain ini umumnya dipakai untuk buat kaos kerah/wangki/polo shirt. Kami juga menyediakan Kerah & Manset sebagai aksesoris untuk melengkapi kain Lacoste/Pique.

Daftar Harga Bahan Kaos Slub

Bahan Kaos Slub yaitu jenis kain kaos katun/polyester/kombinasi yang memiliki permukaan benang tidak rata yang menebal serta menipis dengan disengaja. Karena keunikannya, kain ini banyak dipakai oleh merk-merk populer untuk bahan kaos.

Daftar Harga Bahan Kaos Chief Value Cotton (Cvc)

Bahan Kaos Chief Value Cotton (Cvc) yaitu tipe kain kaos yang di buat dengan memadukan 2 bahan kombinasi yakni polyester serta cotton. Komposisi kain Cvc mempunyai katun lebih banyak dibanding dengan polyester nya. Kain Cvc yang ready stok di toko kami mempunyai komposisi 60% Cotton 40% Polyester.

Daftar Harga Bahan Kaos Cotton Galaxy

Bahan Kaos Cotton Galaxy Lebar : 42 ” Gramasi 140-150 yaitu type kain yang terbuat dari 99% benang cotton atau katun serta 1% benang polyester. Kain ini memiliki keunikan pada permukaannya yang berbintik warna warni. Cotton Galaxy memiliki susunan kain yang sama dengan kain kaos pada umumnya, letak perbedaannya ada pada rajutan yang berbintik warna.

Bahan kain ini lembut ditangan serta halus, dapat juga menyerap keringat dengan baik karna komposisi benang katun yang lebih banyak dari polyester. Maka dari itu kain Cotton Galaxy cocok untuk dibuat kaos juga baju anak.

Daftar Harga Bahan Kaos Teteron Cotton (TC)

Bahan Kaos Teteron Cotton (TC) yaitu type kain kaos yang di buat dengan memadukan 2 bahan yakni serat Polyester serta serat Cotton. Berlainan dengan Cvc, kain Tc mempunyai komposisi Polyester yang lebih banyak daripada Cotton. Komposisi bahan yang digunakan mempunyai perbandingan 35% Cotton 65% Polyester. Bahan ini umum dipakai untuk buat kaos oblong.

Daftar Harga Bahan Kaos Misty

Bahan Kaos Misty adalah jenis kain yang mempunyai warna dasar abu-abu yang bervariasi dari warna muda ke tua. Jenis kain ini mempunyai struktur kain yang sama dengan kain kaos jersey pada umumnya. Untuk membuat Bahan kaos misty ini bisa menggunakan bahan dasar Cotton 100% atau Campuran antara polyester dan cotton dan kain ini biasa digunakan untuk membuat kaos oblong ataupun di sablon.

Daftar Harga Bahan Kaos Baby Terry

Bahan Kaos Baby Terry adalah kain kaos katun/polyester/kombinasi yang berbahan tidak tipis, tidak berbulu hangat serta lembut. Susunan Baby Terry serupa seperti kain kaos (jersey), sedang sisi dalamnya mempunyai susunan yang berupa seperti himpunan “loop”. Kain type ini umumnya dipakai untuk bahan dasar jaket/sweater/hoodie karna berbahan yang hangat serta lembut.

Daftar Harga Bahan Kaos Body Size

Bahan Kaos Body Size yakni satu di antara product kain bahan kaos yang memiliki lebar atau diameter seukuran badan. Bahan ini begitu popular di luar negeri dan biasanya digunakan oleh merk-merk popular. Keunggulan kain ini yakni mempunyai bentuk yang pas dan sama seperti ukuran badan kita dan tidak memiliki jahitan pinggir kaos, maka dari itu dapat meningkatkan efisiensi dalam proses produksi kaos.

Daftar Harga Bahan Kaos Sands

Bahan Kaos Sands Lebar : 42 ” Gramasi : 140-150 yaitu type kain Polyester dan Cotton yang mempunyai ciri-khas pada permukaan nya yang berbintik dengan kombinasi dua warna dalam satu kain dan membuat kain ini seakan-akan struktur nya seperti pasir. Susunan kain Sands ini masih tetap sama dengan kain kaos umumnya dan kegunaan nya pun masih tetap sama