Berapa banyak RIB yang dibutuhkan untuk 1kg kain?

0
Rate this post

Sering kami mendapatkan pertanyaan, Berapa banyak RIB yang dibutuhkan untuk 1 roll kain atau 1 kg kain? Dan bagaimana perhitungannya? Rib umumnya disebut accessories untuk leher kaos, selain bahan kain nya Rib juga dibutuhkan untuk melengkapi kaos.

Nah bagi Anda yang baru memulai bisnis di bidang konveksi atau produksi kaos, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai berapa banyak RIB yang Anda perlukan. Dalam produksi kaos penggunaan RIB di tentukan oleh banyak nya kain yang digunakan, biasa nya hanya 5% dari jumlah kain yang Anda gunakan. Contoh nya jika Anda menggunakan 1kg kain, maka RIB yang Anda butuhkan sebanyak 0.05kg begitu juga jika Anda menggunakan kain sebanyak 1 Roll (25kg) maka RIB yang Anda gunakan sebanyak 1kg. Intinya untuk menentukan banyaknya RIB, Anda hanya perlu menghitung 5% dari banyak nya kain yang Anda gunakan. Dan perhitungan ini berlaku pada semua jenis kain baik dengan ketebalan 20s, 24s atau 30s.

Semua warna kain yang ada di toko kami sudah dilengkapi dengan matching RIB nya. Jadi Anda tidak perlu khawatir karena semua kebutuhan produksi untuk konveksi Anda sudah tersedia di toko kami. Mulai dari RIB Combed, Carded, CVC Threetone/Twotone, Cotton Bamboo, Cotton Galaxy, Cotton Slub, Misty dll. Untuk pemesanan, kami memiliki banyak cara yang bisa Anda pilih, melalui WhatsApp, BBM, Official Account LINE, SMS, Telepon atau klik www.knitto.co.id . Semoga artikel ini bisa membantu Anda ya, dan selamat berbelanja di toko kami. Excellent Fabric Quality, Unbeatable Low Price