Bahan Kaos Polo

0
Rate this post

Kaos Polo atau Polo Shirt atau disebut juga dengan nama Kaos Wangki, adalah kaos berkerah yang digunakan banyak orang sebagai pakaian semi formal, karena jenis pakaian ini masih termasuk kaos namun menggunakan kerah di bagian leher kaos ini jadi sangat cocok digunakan untuk acara-acara semi formal atau bahkan untuk seragam sekalipun. Tapi sudah tahukah Anda bahan apa yang digunakan untuk membuat kaos polo? Saat ini di toko bahan kaos Knitto sudah tersedia 2 bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat kaos polo, yaitu Pique Hexagon dan Pique Diamond.

Bahan Kaos Polo Pique Hexagon

Bahan kaos polo Pique merupakan bahan utama untuk membuat kaos polo, beberapa orang menyebut bahan ini dengan nama bahan lacoste, mungkin karena salah satu merek kaos polo ternama di dunia juga. Tapi nama yang tepat dari bahan kaos polo ini adalah Pique, bahan pique mempunyai struktur rajutan yang berbeda dengan bahan kaos polos pada umumnya, bahan kaos polo pique mempunyai struktur rajutan lebih padat dan khusus untuk pique hexagon rajutannya berbentuk seperti segienam atau hexagon dengan jenis bahan yang digunakan adalah CVC atau Chief Value Cotton (campuran dari serat cotton dan serat polyester). Meskipun terbuat dari CVC bahan kaos polo ini tetap nyaman digunakan dan tidak panas karena kandungan serat cotton nya lebih banyak. Sudah tersedia 21 pilihan warna untuk CVC Pique Hexagon dengan ketebalan 24s juga tersedia kerah dan mansetnya

 

Bahan Kaos Polo Pique Diamond

Bahan kaos polo yang satu ini mempunyai sedikit perbedaan dengan pique hexagon, struktur rajutannya berbentuk seperti segiempat atau seperti rumput dan menggunakan jenis bahan Combed Premium. Tesktur dari bahan kaos polo ini lebih lembut dari pada bahan pique lainnya karena kita semua tau keunggulan dari bahan Combed sendiri terletak pada kelembutan bahannya dan kualitasnya yang baik. Untuk bahan pique diamond ini tersedia 4 pilihan warna yaitu Hitam Reaktif Special, Navy, Putih dan Misty Putih Bluish, kedua bahan kaos polo ini menggunakan lebar 45” dan sudah dilengkapi dengan kerah juga mansetnya.

 

Itu dia dua bahan untuk kaos polo andalan kami, Anda bisa mendapatkan kedua bahan ini hanya di toko kami baik Knitto Bandung maupun Knitto Yogyakarta, atau hubungi kami melalui customer service kami di bawah ini ya.

 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO

Jl. Kebon Jukut No. 15, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Telepon : (022) 4214962 / 4214963

WA : 082129291192 | 081910607055 | 087722020009

Line : @knitto

Email : [email protected]

 

TOKO BAHAN KAOS KNITTO YOGYAKARTA

Jl. Hos Cokroaminoto 162A, Yogyakarta

Telepon : (0274) 5017513

WA: 081380001012

 

JAM BUKA

Senin – Jumat : 08.30 – 16.30 WIB

Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB

Minggu : Libur