fbpx

Bahan Cotton Combed

Bahan Cotton  adalah Merupakan jenis bahan kaos yang sangat halus yang melalui proses pembuatanya diproses secara khusus sebelum diputar oleh mesin pemintal. Cotton Combed lebih mahal harganya dibandingkan dengan bahan kaos carded.

Bahan Cotton Bamboo

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa combed bahannya memang lebih halus. Dikarenakan bahannya dan serat benang yang sangat halus dan kuat, dengan itu cotton combed terlihat lebih rata dan rapi.

Bahan cotton combed sering digunakan unruk bahan kaos distro dan termasuk juga bahan kaos premium yang ada di knitto. Keunggulan dari bahan combed juga mempunyai sifat yang tidak panas dan dapat mudah menyerap keringat karena bahan baku dasar bahan combed ini dari serat kapas alami. combed ini memiliki tekstur yang halus, dingin, serta nyaman dipakai.

Dengan ini kaos dengan bahan  combed sangat pas pergunakan di daerah yang cukup panas, seperti Indonesia yang memang beriklim tropis. Dengan begitu, jika memakai kaos dari bahan combed akan dapat menyerap keringat.

Bahan combed ini sangat cocok menjadi bahan kaos dasar yang berkualitas premium. Namun, harga kaos ini lebih mahal dari carded. Ada beberapa pilihan ketebalan yang tersedia di toko kami, yaitu

  1. Bahan Memiliki Gramasi (190-200 gsm).
  2. Bahan Memiliki Gramasi (175-185 gsm).
  3. Bahan Memiliki Gramasi (140-150 gsm).
  4. Bahan Cotton Combed 40s Memiliki Gramasi (110-120 gsm).

Semunya memiliki settingan / lebar 42 (Tubular) (semakin kecil angkanya, semakin tebal kainnya). Bahan kaos ini tersedia dalam berbagai pilihan warna untuk kebutuhan kain Anda. Khusus untuk bahan cotton combed 30s, kami memiliki lebih dari 37 pilihan warna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *