Kain Baby Terry

 

Di cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini, pakaian yang cocok untuk digunakan terutama ketika hujan turun dan udara menjadi sangat dingin, tentunya jaket atau sweater. Bandung memiliki banyak produsen jaket dan sweater yang bagus dan juga unik, biasa nya bahan apa ya yang mereka gunakan untuk membuat jaket atau sweater?

Ada 2 bahan yang biasa nya digunakan untuk membuat jaket, yaitu Fleece dan Baby Terry, tapi kali ini kami akan membahas Baby Terry sebagai bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket atau sweater. Baby Terry sendiri merupakan kaos yang dapat dibuat menggunakan bahan dasar katun/ polyester/ campuran katun dan polyester. Baby Terry mempunyai ciri khas yaitu bahannya tebal, tidak berbulu hangat dan lembut.

Struktur Baby Terry mirip seperti kain kaos (jersey), sedangkan bagian dalamnya memiliki struktur yang berbentuk seperti kumpulan “loop”. Karena sifat kainnya yang lembut dan hangat, itulah alasan mengapa baby terry akhirnya dipilih untuk membuat jaket, hoodie atau sweater.

Tetapi semakin berkembang nya trend fashion, bahan ini tidak hanya di gunakan untuk membuat jaket atau sweater saja, sudah banyak produsen-produsen pakaian yang menggunakan Baby terry untuk membuat Baju terusan, celana pendek dan jogger. Baby terry yang tersedia di toko kami memiliki lebar 72” dan 210-220gr/m2, warna yang tersedia yaitu Misty Scouring. Memang warna yang tersedia saat ini baru Misty Scouring, tapi jika Anda memerlukan warna lain Anda bisa melakukan pre-order warna kepada kami, Anda hanya perlu menghubungi kami melalui social media atau datang langsung ke toko kami di Jalan Kebon Jukut no.15 Bandung.

Itu dia sedikit ulasan mengenai Baby Terry, semoga bermanfaat. Jika Anda ingin memesan produk kain yang ada di toko kami Anda bisa melakukan pembelian melalui website kami di www.knitto.co.id dan untuk tutorial belanja online nya bisa Anda lihat di Youtube Channel kami



RELATED POSTS